4 Ide Bisnis Menguntungkan Saat Pandemi Bisa Jadi Inspirasi Ukm

Jenis gorengan yang bisa kamu jual tentu sangat banyak, seperti pisang goreng, tempe goreng, tahu bakso, bakwan, cireng, risoles dan lain sebagainya. Jenis-jenis gorengan yang akan kamu jual tidak memerlukan modal yang banyak, namun justru memberikan keuntungan yang besar. Apalagi di saat terik matahari menyengat, minuman dingin selalu menjadi pilihan orang-orang untuk sekadar melepas dahaga.

Bisnis- bisnis yang menguntungkan

Dalam arti lain, keuntungan bisnis tidak terkendala karena bidang produk atau jasa yang ketinggalan zaman. Selain beternak unggas, peluang bisnis tahun 2020 yang cukup menjanjikan yakni beternak ikan. Ternak ikan memiliki beberapa opsi, bisa ternak ikan konsumsi dan ikan hias. Ternak ikan konsumsi seperti gurame, mujaer, bandeng, lele dan sebagainya.

Dapatkan cara mudah membereskan keuangan usaha Anda menggunakan Harmony dan coba free of charge 30 hari. Jika Anda pandai memasak, atau mempunyai kenalan yang pintar masak Anda dapat mengajaknya bekerja sama untuk membuka usaha catering tersebut. Jika menu-menu Anda sudah di kuasai tinggal Anda mulai memarketingkannya.

web optimization pengetahuan masih jarang dikuasai, namun membuka kesempatan untuk melakukan upaya di bidang SEO. Selain itu, biaya jasa search engine optimization relatif mahal, terutama pada situs yang memiliki kompetisi yang kuat. Sebagai permulaan kamu bisa membuat satu atau dua toples aneka kue kering untuk ditawarkan pada teman, tetangga, atau orang sekitar.

Binis Hangover Helpers ini diciptakan oleh dua orang mahasiswa, Regis dan Kelly, untuk membantu orang-orang yang mabuk berat. Misalkan saja, kamu dan teman-temanmu berpesta dan mabuk-mabukan semalaman. Kamu yang terlalu teler untuk mengurus dirimu sendiri, bisa minta bantuan dari Hangover Helpers. Mereka akan muncul di rumahmu dengan sarapan sehat yang bisa membantumu pulih dari pengaruh alkohol.