Minggu Malam Bisa Nongkrong Seru Di 5 Tempat Di Jakarta Utara Ini

Tempat nongkrong yang memiliki four hundred jenis video games mulai dari Dixid, Jumanji, UNO, Russian Roulette dan sebagainya ini bernama Cafe Strawberry. Berikut ini tim zonamakan akan memberikan rekomendasi tempat nongkrong di Jakarta yang dapat kamu pilih sesuai kebutuhan dan keinginanmu. Nah, karena banyaknya tempat nongkrong di Jakarta membuat banyak orang bingung dalam memilih tempat sesuai dengan keinginan dan kebutuhan masing-masing. Secangkir capuccino dibanderol Rp forty ribu, dan kopi hitam Rp 35 ribu.

Mulai dari kopi hitam, latte hingga minuman tradisional seperti wedang uwuh, jamu beras kencur dan kunyit asam. Tidak hanya masakan Korea yang banyak digemari masyarakat, namun hidangan khas Jepang juga tidak kalah menarik perhatian. Apabila ingin mencicipi kuliner khas negeri sakura, Anda bisa mendatangi tempat makan satu ini.

Kalau hits apa tidak, ya jika dua kriteria sebelumnya terpenuhi, Hits pasti akan mengikuti. Beberapa cafe di Jakut yang “asyik” buat dijadiin tempat nongkrong ini bisa dijadikan referensi. Kali ini kita akan membahas tentang cafe di Jakarta Utara yang pastinya menjadi kriteria orang-orang buat nongkrong, yaitu “Instragramable” dan Murah.

kedai Kopi terbaik, di Jakarta Utara

/kopijanjijiwa/Kapan lagi bisa seruput kopi lokal enak nan berkualitas dengan harga yang ramah di kantong? Soal menu makanan, Cerita Cafe menyuguhkan aneka makanan Chinese dan western. Tak ketinggalan, makanan Nusantara pun bisa kamu temukan di dalam menunya. Untuk harga yang ditawarkan, rata-rata makanan di sini dibanderol mulai dari Rp 17 ribu sampai Rp 50 ribu. Soal menu makanannya, The Philocoffee menyajikan aneka menu western, seperti Smoked Beef Cheese Carbiata dan Hazelnut Twist. Siapkan bujet sekitar Rp 100 ribu per orang bila Ingin nongkrong di sini.

Selain karena statusnya yang merupakan ibu kota dari negara Indonesia, Jakarta juga menjadi pusat bisnis dan menjadi kota urban terpadat di Indonesia. Tapi harga mesin kopi di pasaran bervariasi, mulai dari Rp 5 juta sampai Rp 40 jutaan. Konsep kafe tentu memerlukan modal yang lebih, karena mengandalkan desain inside dan arsitektur untuk menarik pembeli. inuman hangat dan dingin dibanderol mulai dari Rp 25 ribu sampai Rp forty two ribu.

Di balik kesederhanaan semangkuk soto Betawi H. Ma’ruf, tersimpan kisah perjalanan kota Jakarta dari tahun 40-an hingga menginjak era digital saat ini. Kalau belum kenyang, wajib mencicipi mie legendaris yang sudah berdiri sejak 1968 ini. Berlokasi di Jalan RP Soeroso No. 36, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, kedai Mie Gondangdia memang cukup unik, pasalnya tidak ada plang atau penanda di depan gerainya. Merayakan dirgahayu ibu kota, musisi inspiratif Alika Islamadina mengajak generasi muda untuk tidak melupakan sejarah dan terus melestarikan budaya yang ada, termasuk warisan kuliner. Kedai Kopi Daong ini berlokasi di Pancawati, Kecamatan Caringin, Bogor, Jawa Barat. Bila kamu datang dari Jabodetabek, untuk menjangkau lokasi kamu bisa keluar dari pintu Tol Ciawi Selatan.

Hal ini dapat dibuktikan dari konsumsi kopi yang terus meningkat per tahunnya. Bangunan Cerita Cafe sangat unik, terdiri dari dua lantai dengan space indoor dan outdoor yang menarik. Dinding bangunan didominasi oleh warna putih, sedangkan furniturnya didominasi oleh material kayu. Aneka couch berwarna-warni sengaja dihadirkan di sini untuk memberikan sedikit kesan playful. Dinding putih yang dihiasi dengan berbagai pajangan menarik serta couch berwarna-warni dan beberapa kursi kayu semakin membuat atmosfernya begitu hangat. Kamu yang tertarik nongkrong di Kupinami bisa langsung datang ke Jalan Bina Marga No forty four, Cipayung pukul 06.00 – 22.00 WIB.

Indonesia, sebagai salah satu negara penghasil kopi terbesar di dunia, memiliki banyak jenis kopi yang ditanam di berbagai daerah di seluruh penjuru tanah air. Gerai kopi yang sudah membuka cabangnya hingga ke Malaysia ini menawarkan kopi yang berasal dari ladang-ladang kopi lokal dalam negeri, mulai dari Takengon di Aceh hingga Tujuh Desa di Papua. Interior kafenya yang bernuansa hitam, seolah-olah dibuat “senafas” dengan produk jualan utamanya.

Ragam makanan dan minuman yang disajikannya pun sangat sangat sangat enak. Dapat dibuktikan dari rentet ulasan pengunjung yang mayoritas puas setelah pulang dari coffee store ini. Kedua rasa gurih asin seperti smoked beef, abon, kornet keju hingga tuna mayo mentai. Untuk minumnya tersedia es kopi susu, cappuccino hingga americano. Ada juga cold brew yang memiliki rasa lebih unik, menggunakan biji kopi Brasil dan bisa ditambah dengan susu yang dibuat terpisah.